Senin, 15 September 2008

Damn shit wheels

Oi gw kecelakaan lagi di jalan raya.
Walaupun kecelakaan kecil doang tapi yaaa cukup menjengkelkan...
Jadi kira-kira beginilah kronologis kejadiannya:
Di jalan Ci Pulir dekat Matahari CiPulir gw dihalangi dan terpaksa harus berhadapan sengan sesuatu yang sangat sulit dikendalikan.
Menurut informasi yang ada, sang Polisi juga belum tentu sanggup untuk mengendalikannya.
Dan gw tau namanya, yaitu "Traffic Jam".
Gw jalan pelan-pelan serasa ga pernah terlewati, kalo cepet-cepet pasti motor benyok-benyok.
Nah kan tuh banyak berbagai kendaraan dari berbagai ras dan jenisnya.
Dari antara mereka yang jadi pelaku utama yaitu angkot putih C01.
Man, sikil gw diinjek pake berenti lagi mobilnya di atas kaki gw.
Ya nikmatin aja pijitannya soalnya gw ga isa narik kaki gw yang kelindes bannya.
Untung pake ban, coba pake roda besi kaya punyanya mobil tank, bisa rata kaki gw nih.

Dari situ gw punya ide yang mungkin ga bakal kesampain.
Di masa depan nanti gw bakal buat mobil tanpa roda tapi bisa berjalan tanpa terusik kondisi jalanan yang berneko-neko.
Sebagai ganti roda, gw bakalan mengadopsi teknologi terkini yang dipakai ama kapal Hovercraft.
Pake amgin keq, pake Jet keq, or pakebalon udara keq yang penting kaga napak tanah.
Khan dengan begitu gesekan mobil ke tanah jadi = 0
dan kecepatan maximum dapat terdongkrak karnanya.
Ditambah lagi kenyambannan yang tersedia
getaran mobil hanya dari mesin tanpa memandang kondisi jalan.
Yaaa, just like taht lah kira-kira.
Tapi kapan ya bakalan ada mobil kawa begono?
Gw harap kalian dapat mewujudkan impian saya bila anda mampu.
Dan inget nama gw sebagai pencetus ide kalo kalian udah bisa buat itu.
Nama gw Johan Iswara a.k.a. DJ o'Handz
camkan itu. huahahahaha |-))

JUST KIDDING PEOPLE

Tidak ada komentar: