Rabu, 03 September 2008

Memories

Gw tempo hari SMS-an ama mantan gw.
And gw bingung ama dia, cos dari sinyal-sinyalnya kaya mo balikan.
Tapi koq skarang gw SMS ga pernah bales lagi...
Gw takutnya ini smua cman ujian dari dia, soalnya dia hobi banget nguji coba gw.
Dari hal yang sepele ampe hal yang bikin gw makin takut keilangan dia.
Kenapa coba...?
Kurang perhatian kali ya gw?!?!
Terakhir kali dia bales SMS gw pas gw beliin pulsa, itu aja pulsa kecelakaan.
Dia bales dengan kalimat singkat, padat, dan jelas.
Gw rasanya dah kaya SMS-an ama bapak-bapak, gawatnya dia kalo bales SMS gw mang gitu.
ARGH.... Hard level man.!!!
Cuman sebenernya gw juga mau kalo dia baikan and balikan lagi ama gw.
Tapi rasanya susah banget utarainnya.
Apa mang ga bisa diutarakan??
Haruskah ke Selatan, Timur, barat, Tenggara, atau dsb...
Kenapa harus kaya begini jadinya...??

Bagaimanapun gw anggap ini ujiann dari dia and gw tutup mata-telingga ama kebenaran.
Kebenaran tentang kami...
Tapi gwpun kadang bertanya adakah orang ketiga diantara kita...
Entahlah... Mang gw pikirin...
Gw hanya cuman mjalani itu semua...
Misi gw adalah dan hanyalah bertahan...






Komputer senior kantor gw kena virus Cinta Laura...
Gejalanya : Ga pernah bisa berhenti memainkan lagu Cinta Laura.
Kalau ga salah judulnya "You Say Aku"
Harap teman-teman semua berhati-hati.
Menurut catatan, lagu tersebut dah diulangi entah berapa kali perulangan.
Gw pikir guru MTK juga bosen ngitunginnya...

Tidak ada komentar: